Laporan Kerja Praktek Lapangan pada Divisi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat

Nesma Sal Noviawan, Ghietsa (2014) Laporan Kerja Praktek Lapangan pada Divisi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, merupakan sebuah instansi pemerintahan yang bergerak dibidang pengolahan data komunikasi dan informasi mengenai Provinsi Jawa Barat. Dinas Komunikasi dan Informatika sudah cukup baik menjalankan fungsinya dalam memberikan penerangan informasi mengenai issue-issue yang berkembang di masyarakat yang dimuat melalui media cetak (leaflet, spanduk, baligo, dll) dan elektronik (megatron, wbsite, dll) sehingga masyarakat lebih kritis dalm menanggapi setiap issue. Proses pembuatan serta Ilustrasi dan komposisi yang terdapat di dalam leaflet yang dimiliki oleh Dinas Komunikasi dan Informatika yang dikerjakan sesuai dengan pedoman pembuatan bahan publikasi yang melewati serangkaian kegiatan yang sistematis sebelum sampai ketangan pembacanya, sehingga pembaca dapat memahami dengan mudah informasi yang disampaikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dinas Komunikasi dan Informatika
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27477

Actions (login required)

View Item View Item