Sistem Pendukung Keputusan untuk Penilaian Prestasi Kerja PNS dengan Metode SKP (Sasaran Kerja PNS) dan Penilaian Perilaku Kerja Sesuai dengan PP Nomor 46 Tahun 2011 di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta

Friharyanti, Inne (2014) Sistem Pendukung Keputusan untuk Penilaian Prestasi Kerja PNS dengan Metode SKP (Sasaran Kerja PNS) dan Penilaian Perilaku Kerja Sesuai dengan PP Nomor 46 Tahun 2011 di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) adalah kementrian dalam pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pendidikan dan kebudayaan. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Penilaian prestasi kerja Pegawai Negeri sipil dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Pegawai Negeri sipil, yang dapat memberi petunjuk bagi pejabat yang berkepentingan dalam rangka mengevaluasi kinerja unit dan organisasi. Hasil penilaian prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil dimanfaatkan sebagai dasar pertimbangan penetapan keputusan kebijakan pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil. Permasalahan yang saat ini ada pada Biro Kepegawaian yaitu sulitnya kepala bidang dalam memberikan rekomendasi pegawai yang layak naik pangkat atau mutasi kerja dan sulitnya kepala Biro Kepegawaian untuk menetapkan keputusan kebijakan pembinaan karier Pegawai Negri Sipil di Kemdikbud Jakarta. Pendekatan untuk mengatasi permasalahan yang telah diuraikan, maka perlu dibangun sebuah sistem pendukung keputusan untuk penilaian prestasi kerja yang dapat membantu Kepala Bidang dalam memberikan rekomendasi pegawai yang layak naik pangkat atau mutasi kerja dan membantu Kepala Biro Kepegawaian untuk menetapkan keputusan kebijakan pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil di Kemdikbud Jakarta. Berdasarkan hasil pengujian sistem dengan strategi black box dan pengujian beta, maka diperoleh kesimpulan bahwa sistem yang dibangun dapat membantu Kepala Bidang dalam dalam memberikan rekomendasi pegawai yang layak naik pangkat atau mutasi kerja dan membantu Kepala Biro Kepegawaian untuk menetapkan keputusan kebijakan pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil di Kemdikbud Jakarta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem, Pendukung Keputusan, Kemdikbud, Pembinaan, Kenaikan Pangkat, Mutasi, Pegawai.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27659

Actions (login required)

View Item View Item