Perancangan Company Profile Balga Magazine CV. Tera Karya Perkasa

Al Farisi, Razi (2014) Perancangan Company Profile Balga Magazine CV. Tera Karya Perkasa.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kehidupan saat ini tidak bisa lepas dari ilmu desain komunikasi visual. Dapat dilihat dengan banyak media-media informasi dan promosi yang dapat ditemukan setiap saat. Pada saat ini pun setiap perusahaan atau instansi pada umumnya tidak bisa terlepas dari ilmu desain khususnya ilmu desain komunikasi visual, karena perusahaan sangat membutuhkan media-media informasi atau promosi untuk mengangkat suatu produk yang diunggulkannya. Company profile (Profil perusahaan) adalah laporan yang memberikan gambaran tentang sejarah, status saat ini, dan tujuan masa depan sebuah bisnis. Sebuah profil perusahaan bisnis dapat sesingkat satu halaman, atau mengandung data yang cukup untuk mengisi beberapa halaman. Walaupun ada sejumlah format yang berbeda yang digunakan menyusun sebuah profil, ada beberapa jenis informasi penting yang wajib disertakan. CV. TERA KARYA PERKASA (Balga Magazine) adalah perusahan yang bergerak dibidang media cetak. Dengan perancangan company profile yang baru, Balga Magazine menjadi lebih efektif dalam menjalin hubungan kerja sama dengan perusahaan lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Company Profile
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27705

Actions (login required)

View Item View Item