Tinjauan terhadap Kewenangan Kejaksaan Negeri Bandung dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi pada Perkara PDS-11/BDG/05/2013 Kejaksaan Negeri Bandung

Supriatna, Jajang (2014) Tinjauan terhadap Kewenangan Kejaksaan Negeri Bandung dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi pada Perkara PDS-11/BDG/05/2013 Kejaksaan Negeri Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah tentang disposisi dari otoritas peradilan dalam penanganan kasus korupsi PT. Kereta Api Indonesia, dan sistem hukuman kasus korupsi di PT. Kereta Api Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran abot disposisi otoritas dan hukuman sistem judiciari tentang kasus korupsi di PT. Kereta Api Indonesia. Berdasarkan hasil mereka, peneliti menyarankan bahwa untuk mengatasi polemik kewenangan Peradilan dalam kasus korupsi dan mempertahankan sistem peradilan pidana terpadu, legislator harus segera menyelaraskan semua ketentuan hukum dan peraturan yang berkaitan dengan kewenangan penyidikan, sehingga membangun kepastian hukum dan keadilan bagi para pencari keadilan serta kepastian hukum bagi aparat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kejaksaan Negeri Bandung, Tindak Pidana Korupsi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Hukum > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27718

Actions (login required)

View Item View Item