Kinerja Aparatur Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurenmeny (BEP) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bandung dalam Melaksanakan E-Lelang

Kalijayadih, Dading (2014) Kinerja Aparatur Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurenmeny (BEP) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bandung dalam Melaksanakan E-Lelang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penulisan ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh adanya beberapa masalah yaitu pelayanan yang kurang berjalan sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi, kurangnya kemampuan staf dan kemajuan teknologi terutama di bidang perangkat keras maupun perangkat lunak dalam melaksanakan e-lelang, sehingga menyebabkan sistem informasi pelayanan e-lelang belum berjalan secara maksimal dan kurang efektif. Maka dari itu dibutuhkan kinerja aparatur yang berpotensi dalam mengembangkan pelaksanaan e-lelang secara maksimal. Teori yang digunakan dalam Kuliah Kerja Lapangan ini adalah teori kinerja aparatur menurut iIlham. Ada empat teori yang digunakan mengenai kinerja aparatur yaitu, Tingkat Kepuasan, Tingkat efisien, Keamanan, Kepuasan pelanggan. Metode penulisan Kuliah Kerja Lapangan yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mengikuti kegiatan di lapangan dan mencari kebenaran dari suatu pengamatan yang di lakukan penulis untuk penyelesaian laporan kuliah kerja lapangan ini. Berdasarkan hasil kuliah kerja lapangan, Perencanaan sudah berjalan dengan baik hal ini di karenakan adanya rencana yang telah disiapakan oleh Unit Pelakasanaan Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurement (BEP) Kota Bandung di masa yang akan datang, yaitu sarana dan prasarana yang akan dilakukan dengan menggunakan konsep e-Government. Pembinaan berjalan cukup baik hal ini berdasarkan struktur organisasi dan adanya bimbingan khusus bagi aparatur Unit Pelakasanaan Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurement (BEP) Kota Bandung. Evaluasi kinerja yang diterapkan cukup baik, namun masih banyak penempatan-penempatan yang tidak sesuai dengan latar belakang kemampuan setiap aparatur.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: E-Lelang, BAPPEDA, Performance Apparatus, Implementing e-auction
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27735

Actions (login required)

View Item View Item