Efektivitas Pendidikan dan Pelatihan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) Bagi Tenaga Penggerak Desa atau Kelurahan (TPD/TPK) di Bidang Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi

Januar, Iqbal (2014) Efektivitas Pendidikan dan Pelatihan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) Bagi Tenaga Penggerak Desa atau Kelurahan (TPD/TPK) di Bidang Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sasaran program KKB nasional bisa dikatakan berhasil karena para TPD/TPK yang mensosialisaikan program KKB telah mencapai indikator kinerja sesuai kontrak dengan BKKBN pusat dan masyarakat bisa memahami, menerima dengan terbuka program KKB ini. Tujuan diklat program KKB ini untuk berlangsungnya program KKB yang terencana, terstruktur dan berkelanjutan. Dan dengan lancar bisa tersampaikannya informasi teknis maupun politis yang berkaitan dengan pengelolaan program KKB kepada masyarakat yang ingin ber-KB. Hasil diklat ini bisa meningkatkan kemampuan dan kompetensi TPD/TPK dalam mensosialisasikan program KKB ke seluruh pelosok Jawa Barat dan para TPD/TPK dapat memahami rencana operasional yang akan dilaksanakan dan bekerja sebagai satu tim kerja. Evaluasi hasil diklat ini diperlukan untuk menilai para peserta diklat agar bisa dijadikan acuan untuk lebih baik lagi dan sangat berguna untuk pelaksanaan diklat berikutnya agar lebih baik dan lancar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keluarga Berencana, Pelatihan Program Kependudukan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27738

Actions (login required)

View Item View Item