Pengembangan website dan Tinjauan Sistem Informasi Kenaikan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil pada Balai Diklat Fungsional Bandung

Novianto, Ikfhan and Salman, Inge (2014) Pengembangan website dan Tinjauan Sistem Informasi Kenaikan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil pada Balai Diklat Fungsional Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengembangan website dan Tinjauan Sistem Informasi Kenaikan Jabatan Fungsional pada Balai Diklat Fungsional yang berada di bawah lembaga Pemerintah yang terletak di jl.Abdul hamid ��cicaheum Bansung. Metode Kerja praktek yang penulis gunakan adalah metode kerja Day release .Metode day release merupakan metode kerja praktek yang dilaksanakan setiap minggu pada hari-hari tertentu dan teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis yaitu metode wawancara,metode diskusi dan metode Observasi. Penulis Mengembangkan Website Balai Diklat Fungsional dan menijau Sisitem Informasi Kenaikan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil yang sedang berjalan pada Balai Dikat Fungsional. berharap agar Tinjauan Kenaikan Jabatan Fungsional dapat disusun mengunakan media komputer.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pengembangan,website,sistem informasi,kenaikan,jabatan fungsional,pegawai negeri sipil,pns
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27875

Actions (login required)

View Item View Item