Kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Jawa Barat

Suansa, Arta (2014) Kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penulisan Laporan Kuliah Kerja Lapagan (KKL) ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jawa Barat. Adapun sumber data yang digunakan dalam penulisan KKL ini adalah observasi, studi pustaka dan wawancara tidak terstruktur. Adapun teknik yang digunakan untuk mengetahui kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jawa Barat adalah dengan melakukan analisa terhadap sumber data yang telah disebutkan di atas (observasi, studi pustaka dan wawancara tidak terstruktur) terhadap indikator pengukuran kinerja yang terdiri dari input,proses, output, hasil, manfaat dan dampak. Dari hasil analisa sumber data terhadap indikator pengukuran kinerja kemudian penulis mendeskriftifkan hasil analisa tersebut. Hasil analisa hasil analisa sumber data terhadap indikator pengukuran kinerja didapatkan kesimpulan bahwa kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jawa Barat sudah cukup baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat , indikator pengukuran kinerja (input,proses, output, hasil, manfaat dan dampak)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27912

Actions (login required)

View Item View Item