Prosedur Migrasi Pascabayar ke Prabayar dengan Meminimalisir Terjadinya Blocking Token Studi PT. PLN (Persero) Area Bandung Rayon Kopo

Driati, Minda (2014) Prosedur Migrasi Pascabayar ke Prabayar dengan Meminimalisir Terjadinya Blocking Token Studi PT. PLN (Persero) Area Bandung Rayon Kopo.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur migrasi pascabayar ke prabayar dengan meminimalisir terjadinya bloking token studi pada PT. PLN (Persero) Area Bandung Rayon Kopo, dimana pelanggan dapat melakukan prosedur permohonan melalui Call Center 123 atau website www.pln.co.id dengan tidak melupakan kewajibannya untuk melunasi tunggakan listrik setelah migrasi apabila ada hingga tidak terjadi bloking token. Pelaporan akuntansi pada proses migrasi pascabayar ke prabayar dengan meminimalisir terjadinya bloking token studi pada PT. PLN (Persero) Area Bandung Rayon Kopo, telah dilaksanankan dengan benar, pelaporan akuntansi Listrik Prabayar (LPB) pada PT. PLN (Persero) Area Bandung Rayon Kopo sudah berjalan dengan baik. Karena, telah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini dapat dilihat dari adanya pencatatan setiap transaksi yang terjadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Migrasi Pascabayar ke Prabayar
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28027

Actions (login required)

View Item View Item