Pengembangan Sistem Informasi Pendataan Alumni Diklat Secara Struktural, Teknik, dan Fungsional di Badan Diklat Provinsi Jawa Barat

Ruwanto, Kendi and Dwi Rachmat, Ferry (2014) Pengembangan Sistem Informasi Pendataan Alumni Diklat Secara Struktural, Teknik, dan Fungsional di Badan Diklat Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aplikasi pengembangan sistem informasi pendataan alumni diklat secara struktural, teknik dan fungsional provinsi Jawa Barat ini dapat membantu mengatasi masalah pengumpulan data alumni yang telah lulus diklat agar lebih cepat, tepat dan sistematis. Dikarenakan data alumni masih tersebar pada setiap jenis diklatnya. Mempermudah membuat, melaporkan data alumni yang telah lulus diklat secara keseluruhan atau sesuai jenis diklatnya. Dikarenakan data alumni masih tersebar pada setiap jenis diklatnya. Membantu mengatasi masalah pada tempat penyimpanan data alumni secara keseluruhan, sehingga lebih efisien dengan menggunakan database. Dikarenakan database alumni masih tersebar pada setiap jenis diklatnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pendataan Alumni
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28073

Actions (login required)

View Item View Item