Mempererat Tali Silaturahmi melalui Lomba Futsal antara Mahasiswa Program Studi Pemerintahan Fisip UNIKOM dan Warga Desa Cibeusi Kec. Ciater Kab. Subang

Rusmana, Adi (2014) Mempererat Tali Silaturahmi melalui Lomba Futsal antara Mahasiswa Program Studi Pemerintahan Fisip UNIKOM dan Warga Desa Cibeusi Kec. Ciater Kab. Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Program SPORT CUP CIBEUSI telah berjalan dengan apa yang penulis rencanakan sebelumnya, meskipun dalam pelaksanaanya masih banyak faktor-faktor yang menjadi penghambat dalam pelaksanaan program yang akan di laksanakan namun hal itu menjadi tidak berarti karna program yang penulis inginkan semuanya berjalan dengan baik berkat bantuan dari pihak Perangkat Desa, warga dan juga dari pihak mahasiswa peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang ikut serta mensukseskan program. Kuliah Kerja Lapangan (KKL) UNIKOM yang di laksanakan di Desa Cibeusi sangat membuahkan hasil yang cukup baik, hubungan antara Mahasiswa dengan warga menjalin satu hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi dengan di gelarnnya program-rogram yang di adakan di desa. Masyarakat desa merasa cukup terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di desa mereka, dengan harapan desa mereka akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Membantu masyarakat tentang sadar dan pentingnya memelihara kesehatan tubuh melalui olahraga, jdi masyarakat tidak hanya terpaku pada kegiatan yang mereka lakukan sehari-hari yang membuat mmereka menjadi sosok yang individualis, dengan adanya kegiatan yang mengumpulkan masa, maka masyarakat bisa berkumpul dan saling bersosialisi untuk menjaga tali silaturahmi di atara warga Desa Cibeusi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Mempererat Tali Silaturahmi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28109

Actions (login required)

View Item View Item