Pengaruh Sanksi Denda dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang)

Wibisono, Ariyanto (2014) Pengaruh Sanksi Denda dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang, tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Sanksi Denda dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran variable Sanksi Denda, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak Badan, sedangkan verifikatif untuk mengetahui pengaruh Sanksi Denda terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sanksi Denda secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang dengan pengaruh 20.5%. Kualitas Pelayanan Pajak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang dengan pengaruh 28.5%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sanksi Denda, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28163

Actions (login required)

View Item View Item