Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu dan Etika Auditor terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung)

Rizky Chusaeri, Muchamad (2014) Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu dan Etika Auditor terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dua Belas Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung yang bergerak dalam bidang pemberian jasa audit. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar Tekanan Anggaran Waktu dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Audit pada Dua Belas Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif analitisdan kuantitatif. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tekanan anggaran waktu dan etika auditor terhadap kualitas audit digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah Perhitungan koefisien korelasi Pearson Product Moment, koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS for Windows untuk memperkuat perhitungan secara manual. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa tekanan anggaran waktu pada Dua Belas Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung sangat tinggi, etika auditor akuntan publik sudah sangat baik. Hal ini dapat terlihat dari perhitungan statistik yang diperoleh angka koefisien korelasi Pearson Product Moment yang menunjukkan hubungan yang kuat dan positif. yaitu dengan nilai koefisien korelasi 0,617, tekanan anggaran waktu dan etika auditor berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tekanan Anggaran Waktu, Etika Auditor, Kualitas Audit
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28165

Actions (login required)

View Item View Item