Pengaruh Suku Bunga Bank Indonesia dan Pembiayaan Murabahah Terhadap Pendapatan Margin Murabahah (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk Tahun 2010-2012)

Yudiansyah, Erwin (2014) Pengaruh Suku Bunga Bank Indonesia dan Pembiayaan Murabahah Terhadap Pendapatan Margin Murabahah (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk Tahun 2010-2012). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Suku Bunga Bank Indonesia yang tetap stabil yang tidak searah dengan Pendapatan Margin Murabahah serta Pembiayaan Murabahah yang selalu naik tetapi Pendapatan Margin Murabahah yang menurun yang terjadi pada bulan Februari, Mei, Agustus tahun 2010 serta bulan Juni pada tahun 2012 yang dilihat pada Laporan Keuangan Bulanan yang terjadi di PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan data yang dipergunakan adalah data sekunder, dengan sample 3 tahun 36 bulan. Adapun hasil penelitian menunjukan bahwa Suku Bunga Bank Indonesia tidak berpengaruh terhadap Pendapatan Margin Murabahah yang diakibatkan oleh tingginya Suku Bunga Bank Indonesia dari pada Pendapatan Margin Murabahah. Serta Pembiayaan Murabahah menunjukan berpengaruh terhadap Pendapatan Margin Murabahah karena penerimaan angsuran pendapatan margin yang dilakukan secara tunai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Suku Bunga Bank Indonesia, Pembiayaan Murabahah, Pendapatan Margin Murabahah
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28222

Actions (login required)

View Item View Item