Sistem informasi penitipan dan birojodoh untuk kucing berbasis web pada Sweet Revi Cathouse Skripsi

Deska Suharyanto, Dwi (2015) Sistem informasi penitipan dan birojodoh untuk kucing berbasis web pada Sweet Revi Cathouse Skripsi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sweet Revi Cathouse adalah salah satu jenis usaha dalam bidang penitipan hewan (Kucing) yang sedang berkembang di Kota Bandung. karena kurangnya informasi yang dapat diterima oleh pelanggan menyebabkan beberapa permasalahan yang terjadi pada Sweet Revi Cathouse. Pada proses pemesanan kandang untuk penitipan kucing yang mengharuskan pelanggan datang langsung, dan pulang kembali dengan kecewa karena kandang yang ingin dipesan sudah penuh. Dan pada proses biro jodoh untuk kucing, para pelanggan yang ingin memilihkan jodoh bagi kucing kesayangannya untuk mendapatkan keturunan yang diinginkan oleh pelanggan, namun saat pelanggan datang langsung ke sweet revi cathouse ternyata sedang tidak ada kucing yang dapat dipilih untuk di jodohkan dengan kucing milik pelanggan. hal ini menyebabkan kekecewaan pada pelanggan yang sudah datang untuk mencari kucing yang dapat di jodohkan untuk kucing dari pelanggan tersebut. Sistem informasi penitipan dan biro jodoh untuk kucing berbasis web pada Sweet Revi Cathouse ini dibuat menggunakan metode pengembangan prototype, dimana tahapannya dimulai dari Analisis kebutuhan sistem, Disain Sistem, Evaluasi sistem. Untuk pengujian Sistem dilakukan menggunakan black box testing. Tujuan pembuatan Sistem informasi penitipan dan biro jodoh untuk kucing berbasis web pada Sweet Revi Cathouse agar dapat memberikan akses informasi yang cepat tentang penitipan dan biro jodoh yang ada di Sweet Revi Cathouse sehingga dapat memenuhi keinginan pelanggan dan meninggkatkan pendapatan Sweet Revi Cathouse .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Penitipan, biro jodoh, Kucing, adopsi, Website, Prototype, black box, Sweet Revi Cathouse.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28228

Actions (login required)

View Item View Item