Budaya Organisasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Sebagai Intervening Pada IL SHUNG Co., Ltd Korea Selatan

A, and Apriyanti, Silfia (2014) Budaya Organisasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Sebagai Intervening Pada IL SHUNG Co., Ltd Korea Selatan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Budaya organisasi dan kepemimpinan merupakan beberapa aspek yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahan. Kedua aspek tersebut merupakan suatu pembeda perusahaan satu dengan yang lain. Di samping itu, kinerja karyawan merupakan salah satu faktor yang menjadi tolak ukur perusahaan dalam menghasilkan barang atau jasa. Baik buruknya kinerja karyawan mempengaruhi kemajuan perusahaan dalam dunia persaingan. Disamping itu, kepuasan kerja karyawan menjadi faktor terciptanya kinerja yang baik yang diberikan setiap karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Sebagai Intervening Pada IL SHUNG Co., Ltd Korea Selatan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan Indonesia yang bekerja di IL SHUNG Co., Ltd Korea Selatan. Hasil didapat dari kuesioner yang disebar kepada karyawan IL SHUNG Co., Ltd Korea Selatan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan menggunakan SPSS 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa budaya organisasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. Selanjutnya berdasarkan analisi jalur menujukan bahwa kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. Budaya organisasi dan kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada IL SHUNG Co., Ltd. Kemudian budaya organisasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Untuk selanjutnya didapat hasil bahwa kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Budaya organisasi, kepemimpinan dan kepuasan kerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja Karyawan, dan Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28239

Actions (login required)

View Item View Item