Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit dan Promosi Kesehatan Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Sakit (Studi Survey Pada Unit Rawat Jalan di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Kota Bandung)

Pahmalia, Novi (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit dan Promosi Kesehatan Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Sakit (Studi Survey Pada Unit Rawat Jalan di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Unit Rawat Jalan di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Kota Bandung mengenai kualitas pelayanan rumah sakit yang meliputi bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan serta jaminan yang diberikan dan promosi kesehatan yang dilakukan oleh rumah sakit juga loyalitas pengunjung yang berobat berdasarkan fenomena-fenomena yang terjadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengarh kualitas pelayanan rumah sakit dan promosi kesehatan terhadap loyalitas pengunjung yang berobat di Rumah sakit Khusus Gigi dan Mulut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pengunjung yang berobat di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda melalui pengujian hipotesis serta beberapa pengujian asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan rumah sakit dan promosikesehatan terhadap loyalitas. Besar pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit dan promosi kesehatan terhadap loyalitas pengunjung di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut dinilai cukup berpengaruh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, promosi kesehatan, loyalitas pasien
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28259

Actions (login required)

View Item View Item