Perancangan Sistem Informasi Promosi dan Pemesanan Tiket Online Pada Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung

Rizal, Hibaru (2014) Perancangan Sistem Informasi Promosi dan Pemesanan Tiket Online Pada Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

di taman lalu lintas masih belum adanya sistem promosi, masih belum adanya sistem pemesanan dan penjadwalan pesan tempat, kunjungan dan tiket. tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu meningkatkan kinerja dari pelayanan dan mengoptimalkan promosi di Taman lalu lintas. Bagi peneliti sendiri untuk mengembangkan pengetahuan yang peneliti peroleh selama dibangku kuliah serta membandingkan teori yang diperoleh dengan lingkungan kerja serta untuk mengaplikasikan ilmu komputer yang diperoleh yaitu PHP dan MySQL dengan mengembangkan rancangan sistem keuangan Taman lalu lintas. Peneliti selanjutanya sebagai bahan referensi bagi peneliti lain jika ingin melanjutkan atau mengembangkan tema yang sama yaitu mengenai sistem informasi penjualan bahan bangunan berbasis PHP Codeigniter. Kegunaan Praktis Diharapkan sistem yang akan dibangun dapat membantu menyelesaikan permasalah yang ada di taman lalu lintas terutama dalam hal penyebaran informasi dan perbaikan pelayanan. untuk metode pendekatan penelitian menggunakan object oriented dan metode pengembangan sistem menggunakan prototipe. untuk perangkat lunak yang di gunakan menggunakan Xampp sebagai websever dan Mysql sebagai databasenya untuk bahasa pemograman menggunakan PHP dengan framwork codeigniter. hasil dari penelitian ini berupa sistem informasi yang dapat mengoptimaklan promosi dari taman lalu lintas dan mempermudah pengunjung dalam pembelian tiket online dalam jumlah banyak( rombongan).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pemesanan Tiket
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28351

Actions (login required)

View Item View Item