Perancangan Media Promosi GS Shop Bagi Remaja di Bandung

Nul Hakim, Lukman (2014) Perancangan Media Promosi GS Shop Bagi Remaja di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Game yang kini sudah tidak asing lagi, pada intinya adalah sebuah interaktif, aktivitas yang berpusat pada sebuah pencapaian, ada pelaku aktif, dan juga lawan. Video game yang dahulu diperuntukan untuk anak-anak, kini berubah menjadi sesuatu yang digandrungi banyak kalangan, baik untuk menghilangkan penat atau menjadi sebuah hobi bagi sebagian lainnya. Dengan pemasarannya yang mencakup hampir di semua negara besar dan juga berkembang seperti halnya Indonesia, para publisher game mendistribusikan produknya berupa video game berbentuk fisik ke berbagai retailer di negara-negara tersebut. Di Indonesia sendiri retailer video game bisa ditemui di berbagai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Medan dan lainnya. Di Indonesia, GS SHOP merupakan satu diantara beberapa retailer game yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, dengan lebih dari 30 toko retail yang tersebar di berbagai kota besar. Meski dengan eksistensi selama 20 tahun, jarangnya konsumen baru yang mengenal GS SHOP di kota Bandung menjadi kendala. Bukan karena lokasinya tidak strategis, melainkan karena media promosi yang tidak gencar dilakukan GS SHOP membuat konsumen baru kurang mengenal lokasi tersebut. Meski hal ini tidak berdampak untuk para pelanggan tetap atau pelanggan lama yang setia, sehingga pendapatan tahunan tetap terpenuhi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Video game, retailer, promosi, GS SHOP, Bandung
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28427

Actions (login required)

View Item View Item