Perancangan Media Promosi Foker Cake Untuk Perayaan Natal

Aires Tri Erlangga, Bonus (2014) Perancangan Media Promosi Foker Cake Untuk Perayaan Natal.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Foker Cake merupakan salah satu perusahaan cake dan pastry yang memiliki citarasa yang lezat dan jenis kue yang beraneka ragam yang beralamat jln Foker Utara 4 no 346 komplek Melong Green Garden Cimahi Selatan - Bandung 40534. Pada saat ini promosi Foker Cake baru menggunakan promosi melalui mulut ke mulut, sosial media, brosur, x-banner, poster dan mojang jejaka (MOKA) sebagai media promosi. Isah Hindasyah selaku kepala perusahaan selama ini juga hanya mengandalkan layanan konsumen dan untuk meningkatkan kualitas perusahaan. Kritik dan saran yang selama ini diterima oleh Foker Cake selalu diterima dengan baik sebagai acuan perbaikan dan kemajuan Foker Cake. Dalam mempromosikan produknya, Foker Cake mendapati kendala dalam media promosi, kurangnya media promosi pada Foker Cake mengakibatkan kurangnya pengetahuan target konsumen untuk keberadaan produk Foker Cake. Agar media promosi sampai pada target konsumen, visualisasi yang menarik, menjadi salah satu faktor menarik konsumen. Agar promosi maksimal, maka perlu diadakannya Media Promosi Pendukungnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Foker Cake, Kue, Promosi, Sosial Media, Konsumen
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28430

Actions (login required)

View Item View Item