Perancangan Identitas Visual Bandung SHFL (Studi Kasus: Merancang ulang logo)

Putra Pratama, Gustiyan (2014) Perancangan Identitas Visual Bandung SHFL (Studi Kasus: Merancang ulang logo). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bandung SHFL merupakan komunitas shuffle dance yang mampu menjadi sorotan sejak tahun 2011. Pada akhir tahun 2013 sampai tahun 2014 mulai meredup dengan seiringnya perkembangan zaman yang mempengaruhi shuffle dance, sehingga masyarakat sudah jarang lagi yang mengingat BANDUNG SHFL. Hal ini dikarnakan identitas visual Bandung SHFL yang kurang memberikan ciri identitasnya. Identitas dalam hal logo merupakan suatu yang penting karena dengan identitas dapat mengenal dan membedakan suatu hal dengan yang lainnya. Dalam desain komunikasi visual, logo merupakan atribut identitas awal yang akan memberikan petunjuk atau atribut lain yang dimiliki. Identitas visual dapat dipakai pada media pendukung dan akan menjadi sarana promosi dan pendukung berdasarkan pada tujuan awal sebuah desain komunikasi visual. Media tersebut dapat berupa manual book, t-shirt, X-banner, poster, flyer, sticker, dan pin. Sehingga melalui media tersebut keberhasilan komunikasi visual sebuah identitas visual akan lebih banyak tercapai dengan adanya media pendukung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tari Modern, Komunitas, Bandung SHFL, Identitas Visual, Logo
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28510

Actions (login required)

View Item View Item