Gaya Komunikasi Penyiar Radio 99ers Diacara Funky Love Dalam Penyampaian Pesan Kepada Para Pendengarnya di Kota Bandung (Studi Deskriptif Tentang Gaya Komunikasi Penyiar 99ers di Acara Funky Love Untuk Menumbuhkan Minat Mendengarkan acara Tersebut

Holly Sabar, Akhmad (2014) Gaya Komunikasi Penyiar Radio 99ers Diacara Funky Love Dalam Penyampaian Pesan Kepada Para Pendengarnya di Kota Bandung (Studi Deskriptif Tentang Gaya Komunikasi Penyiar 99ers di Acara Funky Love Untuk Menumbuhkan Minat Mendengarkan acara Tersebut. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui gaya komunikasi penyiar radio 99ers diacara funky love dalam penyampaian pesan kepada para pendengarnya di kota Bandung. Maka dimuncukan pertanyaan tentang dramatic style, friendly style, impression leaving style penyiar radio 99ers diacara funky love. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi deskriptif, teknik pengupulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi pustaka, penerusuran data online, wawancara, observasi, dokumentasi. Penentuan informan dalam penelitian ini dilakukan secara sengaja (purposive sampling), informan sebanyak empat orang, dengan asumsi para informan mengetahui banyak tentang acara funky love. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa gaya komunikasi yang digunakan penyiar acara funky love dengan menggunakan nada dan intonasi yang jelas dalam penyampaian pesanya kepada para pendengar, dramatic style penyiar radio 99ers Bandung diacara funky love yaitu dengan mengangkat tema dari permasalahan yang terjadi dikehidupan sehari-hari, friendly style penyiar radio 99ers diacara funky love yaitu penyiar berusaha menjadi good listener, impression leaving style penyiar Radio 99ers diacara funky love dengan cara penyiar memberikan qoute-qoute yang disampaikan diacara funky love tersebut. Saran untuk penyiar radio 99ers adalah penyiar harus mampu menginprovisasi agar pendengar tidak jenuh dan bosan mendengarakan acara funky love tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Gaya Komunikasi, Penyiar Radio, Penyampain Pesan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28587

Actions (login required)

View Item View Item