Perancangan Media Promosi Toko Buku Reading Lights

Budi Januismanto, Aditya (2014) Perancangan Media Promosi Toko Buku Reading Lights.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Toko buku bekas merupakan sebuah toko buku yang khusus menjual buku-buku bekas yang setidaknya pernah dimiliki oleh seseorang. Terkadang buku-buku tersebut terbatas pada sebuah aliran tertentu seperti misteri atau fiksi ilmiah, dan biasanya harganya lebih murah dibandingkan dengan stok yang baru. Salah satunya toko buku bekas yang ada di Bandung adalah Reading Lights. Tidak seperti toko buku bekas pada umumnya, Reading Lights hanya menjual buku bekas berbahasa asing saja. Kurangnya media promosi yang menunjukan keberadaan Reading Lights mengakibatkan adanya penurunan jumlah pengunjung Reading Lights dari tahun ke tahun. Oleh karena itu butuh adanya media promosi yang menjelaskan bahwa adanya Reading Lights di Bandung sebagai toko buku bekas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, pengunjung, toko buku bekas, bahasa asing, Reading Lights
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28707

Actions (login required)

View Item View Item