Perbandingan Kinerja Karyawan PT Krakatau Steel Cilegon Sebelum dan Sesudah Perubahan Budaya Organisasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Perbandingan Kinerja Karyawan PT Krakatau Steel Cilegon Sebelum dan Sesudah Perubahan Budaya Organisasi)

Fauzan, Auladi (2014) Perbandingan Kinerja Karyawan PT Krakatau Steel Cilegon Sebelum dan Sesudah Perubahan Budaya Organisasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Perbandingan Kinerja Karyawan PT Krakatau Steel Cilegon Sebelum dan Sesudah Perubahan Budaya Organisasi).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana perbandingan kinerja karyawan PT. Krakatau Steel Cilegon Sebelum dan Sesudah Perubahan Budaya Organisasi. Untuk menjawab penelitian diatas maka peneliti menggunakan kualitas, kuantitas, dan efesiensi waktu untuk mengukur perbandingan kinerja karyawan.Pendeketan penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah metode survey dengan teknik analisa deskriptif, teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara, internet searching dan studi pustaka, populasi disini adalah karyawan PT. Krakatau Steel. Sampel sebanyak 98 orang diperoleh dengan teknik proportionate random sampling. Teknik analisis dilakukan dengan perhitungan statistik dengan menggunakan komputer melalui program SPSS 20.Hasil penelitian menunjukan terdapat tidak terdapat perbedaan pada kualitas dilihat angka signifikansinya yaitu 0,611 lebih besar dari α 0,1. Terdapat perbedaan pada kuantitas dilihat dari angka signifikansinya yaitu 0,000 lebih kecil dari α 0,1.Terdapat perbedaan pada efesiensi waktu dilihat dari angka signifikansinya yaitu 0,000 lebih kecil dari α 0,1.Kesimpulan :tidak terdapat perbedaan pada kualitas karyawan sebelum dan sesudah perubahan budaya organisasi. Sedangkan terdapat perbedaan antara kuantitas dan efesiensi waktu sebelum dan sesudah perubahan budaya.Saran : jajaran direksi membuat indikator-indikator yang lebih tinggi agar karyawan dapat memberikan kualitasnya secara maksimal untuk perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perbandingan, kualitas, kuantitas, efesiensi waktu dan kinerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28735

Actions (login required)

View Item View Item