Pengaruh Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan Terhadap Penerimaan Pajak Daerah (Studi pada Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Karawang)

Barkah, Dendi (2014) Pengaruh Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan Terhadap Penerimaan Pajak Daerah (Studi pada Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Karawang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan secara parsial maupun simultan Terhadap Penerimaan Pajak Daerah. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Dengan populasi dan sampel sebanyak 12 orang pegawai dan data realisasi penerimaan pajak daerah tahun 2009-2013. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan berpengaruh secara positif signifikan terhadap Penerimaan Pajak. Sedangkan secara simultan, Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Penerimaan Pajak. Ekstensifikasi dan Intensifikasi Perpajakan mempengaruhi Penerimaan Pajak sebesar 65,1%, sedangkan sisanya 34,9% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ekstensifikasi Perpajakan, Intensifikasi Perpajakan, Penerimaan Pajak Daerah
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28786

Actions (login required)

View Item View Item