Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Survei Pada Pengunjung Tempat Wisata Imah Seniman Lembang bandung )

Apriyansah, Hendri (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Survei Pada Pengunjung Tempat Wisata Imah Seniman Lembang bandung ). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Banyaknya perusahaan yang menawarkan varians produk atau jasa yang sama membuat persaingan semakin ketat. Suatu kewajaran jika perusahaan yang berada pada masa hyper competition seperti yang dirasakan oleh Imah Seniman Lembang Bandung yang berusaha untuk tetap eksis dalam persaingan yang sangat ketat, namun dalam tiga tahun terakhir terjadi penurunan jumlah pengunjung dan dapat menjadi indikasi bahwa pengunjung yang melakukan kunjungan tidak selalu loyal pada tempat wisata Imah Seniman lembang Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada tempat wisata Imah Seniman Lembang Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan survey. Responden yang dijadikan sampel sebanyak 90 responden. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Kualitas pelayanan terbukti memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28887

Actions (login required)

View Item View Item