Pengaruh Koordinasi dan Implementasi Kebijakan Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Subang

Setia Hermanto, Fadli (2014) Pengaruh Koordinasi dan Implementasi Kebijakan Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Usaha pemerintah dalam menyelenggarakan pemerintahan di segala bidang senantiasa memerlukan keterpaduan dan sinkronisasi antara proses kerja pemerintah dengan kepentingan publik sesuai dengan kebutuhan dan perubahan yang terkonsentrasi pada upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan efektif. Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Subang merupakan salah satu instansi pemerintah daerah yang memiliki tugas melaksanakan tugas pokok dan fungsi satuan organisasi kepemerintahan di bidang perindustrian, perdagangan dan pengelolaan pasar di Kabupaten Subang. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bagaimana besarnya pengaruh Koordinasi dan Implementasi Kebijakan terhadap Efektivitas Kerja Pegawai pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Subang.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pegawai di dinas perindustrian, perdagangan dan pengelolaan pasar kabupaten subang berjumlah 117 orang yang ditetapkan sebagai populasi. Sample dalam penelitian berjumlah 54 orang yang diambil melalui teknik sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan spss 21 for windowsHasil penelitian menyimpulkan bahwa kooordinasi dan implementasi kebijakan memberikan kontribusi terhadap efektivitas kerja pegawai. Selanjutnya hasil analisis regresi linear berganda menyimpulkan bahwa koordinasi dan implementasi kebijakan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Koordinasi, Implementasi Kebijakan, Efektivitas Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28899

Actions (login required)

View Item View Item