Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada 5 KPP Pratama Di Kanwil Jawa Barat I)

Susilawati (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada 5 KPP Pratama Di Kanwil Jawa Barat I). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah pada penelitian ini adalah tingkat kepatuhan Wajib Pajak dalam menyampaikan SPT dan membayar pajak masih rendah. Rendahnya kepatuhan tersebut dikarenakan kurangnya pelayanan yang diberikan oleh petugas pajak dan rendahnya mutu hasil pemeriksaan DJP dikarenakan Wajib Pajak tidak mau memberikan buku, dokumen atau catatan yang berkaitan dengan pemeriksaan kepada pemeriksa pajak. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak pada 5 KPP Pratama di Kanwil Jawa Barat I. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian ini adalah 5 KPP di Kanwil Jawa Barat I dengan unit analisis pegawai fungsional pemeriksaan. Pengujian statistik yang digunakan adalah uji realibilitas dan uji validitas, analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak dan pemeriksaan pajak secara parsial memberikan pengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak pada 5 KPP Pratama di Kanwil Jawa Barat I.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Pajak, Pemeriksaan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28907

Actions (login required)

View Item View Item