Pengaruh Moral Pajak dan Budaya Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Karees)

Ardhi Muthia, Fella (2014) Pengaruh Moral Pajak dan Budaya Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Karees). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Moral pajak yang masih rendah di masyarakat saat ini perlu didorong agar penerimaan pajak bisa baik. Selain itu, budaya perpajakan yang seharusnya dikembangkan adalah budaya untuk melayani negara namun hal tersebut belum terjadi. Sehingga kepatuhan dalam perpajakan belum tumbuh secara optimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh moral pajak dan budaya pajak terhadap kepatuhan pajak pada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah SEM PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa moral pajak dan budaya pajak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepatuhan pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Moral Pajak, Budaya Pajak, dan Kepatuhan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28925

Actions (login required)

View Item View Item