Pengaruh Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Kinerja Account Representative Terhadap Tingkap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus pada 5 KPP di Wilayah Kota Bandung)

Novriany, (2014) Pengaruh Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Kinerja Account Representative Terhadap Tingkap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus pada 5 KPP di Wilayah Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Metode penelitian menggunakan metode deskriptif. Dengan Populasi 5 Kantor Pelayanan Pajak, dengan jumlah responden sebanyak 52 Account Representative, pengambilan sampel menggunakan sampel acak, karena tidak semua populasi di jadikan sampel. Pengumpulan data menggunakan observasi, studi pustaka, kuisioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Modernisasi System Administrasi Perpajakan berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak dengan arah positif, yang artinya semakin baik modernisasi system administrasi perpajakan maka tingkat kepatuhan perpajakan semakin baik. Sama halnya dengan Kinerja Account Representative berpengaruh signifikan dengan Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak ke arah positif, yang artinya semakin tinggi kinerja seorang account representative maka tingkat kepatuhan perpajakan semakin baik. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa secara bersama-sama modernisasi system administrasi perpajakan dan kinerja account representative memberikan distribusi terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak sebesar 38,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain seperti profesionalisme, independensi, dan pengalaman.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Moderenisasi Sistem Administrasi Perpajakan, Account Representative, Kepatuhan Wajib Pajak, Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28941

Actions (login required)

View Item View Item