Perancangan Kampanye Sosial Dalam Memberikan Informasi Akan Dampak Negatif Pertunjukan Topeng Monyet di Persimpangan Jalan

Rizky Rachmatullah, Agung (2014) Perancangan Kampanye Sosial Dalam Memberikan Informasi Akan Dampak Negatif Pertunjukan Topeng Monyet di Persimpangan Jalan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Topeng monyet ialah sebuah fenomena yang terjadi di keseharian masyarakat Indonesia khususnya kota Bandung. Pertunjukan topeng monyet ini banyak diperbincangkan, dengan adanya masalah eksploitasi terhadap binatang, serta terganggunya ketertiban umum karena pertunjukan digelar dipersimpangan jalan. Itu semua menjadi nilai negatif dimata masyarakat. Fenomena yang terjadi saat ini bertolak belakang dengan budaya, tradisi yang turun temurun berkembang di Indonesia dimana pertunjukan topeng monyet hadir di pemukiman-pemukiman masyarakat. Persimpangan jalan dewasa ini seolah menjadi sebuah panggung untuk pertunjukan topeng monyet, walaupun pada kenyataannya itu sangatlah berbahaya serta mengganggu ketertiban umum. Maka dari itu perancangan kampanye ini diharapkan untuk memberikan wawasan pada pelaku pertunjukan topeng monyet dalam menggelar pertunjukannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persimpangan jalan, Ketertiban Umum, Pertunjukan, Topeng Monyet, Kampanye
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28970

Actions (login required)

View Item View Item