Pengaruh Pengembangan Karir Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan ( Studi Kasus di CV. Sailan Industries) Bandung

Utami Boesly, Fajar (2014) Pengaruh Pengembangan Karir Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan ( Studi Kasus di CV. Sailan Industries) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengembangan karir merupakan hal yang penting dalam mengembangkan dan memperhatikan sumber daya manusia, pengembangan karir sangat mendukung aktifitas individu ,kelompok dan organisasi untuk dapat meraih prestasi,begitupun dengan kepemimpinan , dengan adanya pimpinan dapat mempengaruhi , stress kerja , kualitas kehidupan kerja dan terutama tingkat prestasi suatu perusahaan atau organisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengembangan karir,kepemimpinan, stres kerja dan prestasi kerja, pengaruh pengembangan karir terhadap prestasi Kerja, pengaruh kepemimpinan terhadap prestasi Kerja, pengaruh stress kerja terhadap prestasi Kerja, serta Besarnya Pengaruh Pengembangan Karir, kepemimpinan dan Stres Kerja terhadap Prestasi Kerja pada karyawan CV.Sailan Industries. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. sampel penelitian ini berjumlah 100. Metode analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan spss 20.0 for windows. Hasil analisis linier berganda menyimpulkan bahwa pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja, kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja,stress kerja berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja, pengembangan karir ,kepemimpinan dan stres kerja berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja dengan tingkat pengaruh kuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan karir , kepemimpinan,stres kerja dan prestasi kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28985

Actions (login required)

View Item View Item