Pengaruh Green Product dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Produk Organik (Survey pada konsumen Superindo Cabang Metro Bandung)

Timur Nanda Pratama, Bryan (2014) Pengaruh Green Product dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Produk Organik (Survey pada konsumen Superindo Cabang Metro Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian terhadap produk organik, penelitian ini mengunakan 2 variabel independen yaitu Green Product dan Green Advertising, sementara Keputusan Pembelian sebagai variabel dependennya. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada 100 orang responden pada konsumen Superindo Supermarket cab.Metro Bandung dengan menggunakan Insidental Sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS 20 for windows. Kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan uji validitas, reabilitas, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji t. Hasil analisis verifikatif dan deskriptif melalui analisis dalam uji validitas dan uji reliabilitas item kuesioner Green Product secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 6,235, sedangkan Green Advertising juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 6,632.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Advertising, dan Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28995

Actions (login required)

View Item View Item