Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Beban Kerja Terhadap Stres yang dirasakan Oleh Karyawan dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Kasus di PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Kiaracondong Bandung)

Sinaga, Tiar (2014) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Beban Kerja Terhadap Stres yang dirasakan Oleh Karyawan dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Kasus di PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Kiaracondong Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengaruh gaya kepemimpinan dan beban kerja terhadap stres yang dirasakan karyawan dan dampaknya terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Central Asia, tbk Kantor Cabang Kiaracondong Bandung. Fenomena yang terjadi terdapat ketidak seimbangan antara tuntutan pekerjaan dengan kemampuan yang dimiliki oleh karyawan sehingga menimbulkan stress pada karyawan. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, beban kerja, stres kerja karyawan dan kinerja karyawan baik secara simultan maupun parsial, untuk mengetahui pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan karyawan dan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, beban kerja, dan stres yang dirasakan oleh karyawan dan dampaknya terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Central Asia, tbk Kantor Cabang Kiaracondong Bandung. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan menggambarkan secara sistematis dan faktual tentang fakta-fakta serta hubungan antar variabel yang diselidiki dengan cara mengumpulkan data, mengolah, menganalisis, dan menginterpretasi data dalam pengujian hipotesis statistic serta metode path analisis. Teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan kuesioner dengan bantuan Program SPSS 19. Hasil penelitian menunjukkan gaya kepemimpinan dapat dikatakan cukup baik dengan Stress kerja karyawan yang rendah. Gaya kepemimpinan dan beban kerja berpengaruh terhadap stres kerja karyawan. Gaya kepemimpinan dan beban kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Sedangkan secara parsial gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Beban kerja berpengaruh terhadap kinerja. Stress kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan terdapat pengaruh gaya kepemimpinan, beban kerja, dan stres yang dirasakan oleh karyawan dan dampaknya terhadap kinerja karyawan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan, beban kerja, stres kerja dan kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29023

Actions (login required)

View Item View Item