Pengaruh Iklan, Endorser, dan Display Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di JG Motor Ujungberung Bandung)

Iffan, Muhammad (2014) Pengaruh Iklan, Endorser, dan Display Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di JG Motor Ujungberung Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini terdiri dari empat variabel, diantaranya adalah tiga variabel eksogen dan satu variabel endogen. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah iklan, endorser, dan display, sedangkan variabel endogen adalah keputusan pembelian.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui iklan, endorser, display, dan keputusan pembelian, serta bermaksud untuk mengetahui pengaruh iklan, endorser, dan display terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun simultan pada sepeda motor Yamaha di JG Motor Ujungberung.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan analisis tanggapan responden dan metode penelitian verifikatif dengan menggunakan structural equation modelling dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan gambaran iklan, endorser, display, dan keputusan pembelian masing-masing dalam kategori baik. Selain itu diperoleh pengaruh yang tidak signifikan secara parsial iklan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh yang signifikan secara parsial endorser dan display terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh yang signifikan secara simultan iklan, endorser, dan display terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha di JG Motor Ujungberung sebagian besar dipengaruhi oleh endorser dan display, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Endorser, Display, Keputusan Pembelian
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29178

Actions (login required)

View Item View Item