Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children di Bandung

Purwanti, Arni (2014) Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat menyebabkan perusahaaan harus membangun strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Pelanggan pada Cinderella School of English for Children Bandung dinilai belum loyal karena banyak terjadi perpindahan kepada pesaing, harga yang ditetapkan dinilai kurang wajar, kepercayaan konsumen juga dinilai masih kurang, serta kualitas pelayanan yang masih belum maksimal. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah orang tua siswa Cinderella School of English for Children Bandung yang berjumlah 257 responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah Path Analysis dan menggunakan bantuan program aplikasi Lisrel ver 8.8 . Dari analisis data hasil yang diperoleh yaitu koefisien korelasi sebesar 0,88. Hal ini menunjukkan adanya hubungan korelasi positif yang kuat antara Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children Bandung. Hipotesa menunjukan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children Bandung dengan besar pengaruh 88%. Penelitian ini memberikan bukti empiris bahwa Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kewajaran Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School of English for Children Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kewajaran Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29188

Actions (login required)

View Item View Item