Pengaruh Lingkungan kerja Dan Kepuasaan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Ewindo Bandung BAgian Produksi (Unit Injection)

Suwandi, Rudy (2016) Pengaruh Lingkungan kerja Dan Kepuasaan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Ewindo Bandung BAgian Produksi (Unit Injection).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sumber daya manusia merupakan salah satu bagian yang penting bagi pencapaian tujuan suatu organisasi atau perusahaan. Perusahaan yang berkinerja baik pada umumnya memiliki efektivitas dalam menangani sumber daya manusianya, diantaranya menjaga agar lingkungan kerja tetap kondusif dan nyaman karena kondisi demikian akan dapat mendorong terciptanya kepuasan kerja. Terciptanya Lingkungang Kerja dan Kepuasan Kerja yang kondusif diharapkan dapat menciptakan tingkat Kinerja. Berdasarkan fenomena yang terjadi di PT. Ewindo, objek Lingkugan Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja dalam beberapa indicator masih terdapat respon yang dinilai kurang baik untuk menunjang kelancaran tujuan perusahaan. Oleh sebab itu Penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan tema Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT.Ewindo bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Lingkungang Kerja Pada PT. EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). Kepuasan Kerja Pada PT. EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). Kinerja Karyawan Pada PT. EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pada PT. EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT.EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. EWINDO Bandung bagian produksi (unit injection). Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan PT. EWINDO Bandung bagian sebagai populasi. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling sehingga diperoleh sample sebanyak 57 orang. Analisis yang digunakan yaitu metode analisis jalur (path analysis) Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Lingkungan Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Kepuasan Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Lingkungan Kerja secara persial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Kepauasan Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29306

Actions (login required)

View Item View Item