Tinjauan Mengenai Prosedur Sistem Informasi Data dan Absensi Kepegawaian Institusi Keperawatan Gigi Politeknik Kesehatan Gigi Bandung

Syawaludin Hamzah, Galih (2014) Tinjauan Mengenai Prosedur Sistem Informasi Data dan Absensi Kepegawaian Institusi Keperawatan Gigi Politeknik Kesehatan Gigi Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan sistem informasi data yang melalui proses mulai dari karyawan lalu di terima bagian kepegawaiaan dan di terus kan ke pemimpin dan bagian keuangan dirasa telah efektif sehingga pemimpin tidak sulit untuk mengotrol atau meminta data karyawan dengan begitu bisa lebih cepat. Sistem informasi absensi dengan karyawan melakukan absensi menggunakan alat finger print yang di terima langsung ke bagian kepegawaian lalu di teruskan ke bagian keuangan dan juga ke pimpinan dengan begitu dapat mempermudah dan mempercepat waktu memproses data absensi sehingga pimpinan tidak sulit mengontrol karyawan dengan begitu bisa mendorong karyawan lebih disiplin. Kendala : Tidak bisa membuka data yang telah di input di akibatkan terdeteksinya virus di komputer.; Kurangnya SDM di Bag. Kepegawaian menyebabkan tidak lancarnya absensi pada saat karyawan sedang tidak masuk atau absen ada urusan pekerjaan.; Tidak bisa dilakukannya absensi pada saat aliran listrik mengalami gangguan (mati).; Identifikasi sensor yang lambat pada mesin absensi dikarenakan terlalu banyak data tersimpan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Sistem Informasi Data dan Absensi Kepegawaian
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29392

Actions (login required)

View Item View Item