Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Perilaku Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung

Azis, Abdul (2014) Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Perilaku Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung fenomena yang terjadi adalah semakin turunnya volume profit hasil penjualan. Disinyalir kurangnya dari pengelolaan, yakni kemampuan manajerial dan perilaku kewirausahaan pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan manajerial, perilaku kewirausahaan, dan keberhasilan usaha pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung. Serta untuk mengetahui pengaruh kemampuan manajerial dan perilaku kewirausahaan terhadap keberhasilan usaha pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis penelitian ini adalah para karyawan yang bekerja pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung sebagai pekerja dibawah pengawasan pengelola pada KOPONTREN-DT yang berjumlah 42 orang responden. Pengujian statistik yang digunakan uji hipotesis melalui perhitungan korelasi pearson, analisis regresi, dan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 20 for windows. Hasil penelitian deskriptif menunjukkan bahwa pimpinan di Super Mini Market DT Gerlong Bandung memiliki kemampuan manajerial, perilaku kewirausahaan dan keberhasilan usaha yang baik sedangkan hasil penelitian verifikatif menunjukkan hubungan positif yang kuat antara kemampuan manajerial dengan keberhasilan usaha, terdapat hubungan positif yang kuat antara perilaku kewirausahaan dengan keberhasilan usaha dan terdapat hubungan yang sangat kuat antara kemampuan manajerial dan perilaku kewirausahaan dengan keberhasilan usaha pada Super Mini Market DT Gerlong Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keberhasilan Usaha, Kemampuan Manajerial, Perilaku Kewirausahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29497

Actions (login required)

View Item View Item