Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Professional Kerja Karyawan di Universitas Komputer Indonesia Bandung

Indriyani, Septi (2014) Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Professional Kerja Karyawan di Universitas Komputer Indonesia Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proses pelatihan karyawan yang cenderung tidak selektif dalam pelatihan kerja karyawan mempengaruhi pengalaman kerja dalam profesional kerja karyawan sehingga pelatihan yang diberikan belum optimal dan setiap karyawan yang terlihat memiliki pengalaman dalam profesional kerja dan cenderung memiliki ikatan dalam disiplin dengan cara meningkatkan pelatihan kerja tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh pelatihan Kerja dan Pengalaman Kerja terhadap Profesional Kerja Karyawan. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan verifikatif unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan UNIKOM yang berjumlah 137 sebagai populasi. Sample dalam penelitian didapat 58 orang yang diambil melalui teknik stratified random sampling,metode analisis menggunakan analisis Jalur, dengan menggunakan bantuan SPSS 19.0 for windows. Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Pelatihan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Pengalaman Kerja. Pelatihan Kerja dan Pengalaman Kerja baik simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap Profesional Kerja Karyawan. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Pelatihan Kerja adalah Profesional Kerja Karyawan dengan berada pada kategori cukup baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelatihan Kerja, Pengalaman Kerja, Profesional Kerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29504

Actions (login required)

View Item View Item