Pengembangan Sistem Pengelolaan Paper Seminar Penelitian Menggunakan Content Management System Berbasis Web

Hartanti Pratiwi, Ferawati (2014) Pengembangan Sistem Pengelolaan Paper Seminar Penelitian Menggunakan Content Management System Berbasis Web.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seminar penelitian merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan minat publikasi karya ilmiah dalam berbagai bidang. Salah satu contoh seminar penelitian adalah seminar International Conference on Applied Information and Computer Technology (ICO-ApICT). Website seminar penelitian yang sekarang masih belum menyediakan beberapa hal di antaranya adalah proses upload abstrak, informasi penerimaan abstrak, upload bukti pembayaran, informasi pembayaran pendaftaran, proses review abstrak dan paper, informasi lokasi, pemantauan pelaporan kegiatan seminar penelitian oleh ketua panitia, serta kebutuhan untuk mengelola content website sehingga menyulitkan panitia dan ketua panitia dalam melaksanakan beberapa proses dalam seminar penelitian. Berdasarkan hal tersebut maka diperlukan adanya pengembangan sistem yang telah ada agar dapat digunakan semaksimal mungkin oleh panitia seminar penelitian dan tentunya dapat memudahkan kinerja panitia dalam melaksanakan kegiatan seminar penelitian berikutnya. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan metode blackbox pada pengujian proses yang dilakukan sudah benar. Secara fungsional sistem sudah dapat menghasilkan keluaran yang diharapkan. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa pengembangan sistem pengelolaan paper seminar penelitian telah dapat mencapai tujuan awal penelitian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Sistem, Sistem Pengelolaan Paper, Seminar Penelitian, CMS, Content Management System
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29524

Actions (login required)

View Item View Item