Pengaruh Tingkat Kepatuhan dan Perubahan Penghasilan Kena Pajak Terhadap Peningkatan Penerimaan Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Karees)

Joseph, Joshua (2014) Pengaruh Tingkat Kepatuhan dan Perubahan Penghasilan Kena Pajak Terhadap Peningkatan Penerimaan Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Karees).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepatuhan dan penghasilan kena pajak terhadap penerimaan pajak di KPP Pratama Karees BandungMetode yang digunakan adalah deskriptif dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah KPP Pratama Karees Bandung. Pengambilan sampel secara sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian statistik analisis regresi dan koefisien korelasi. Dan untuk menguji hipotesis maka digunakan uji t dengan alat bantu SPSS statistics 20.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kepatuhan wajib pajak dan penghasilan kena pajak berpengaruh signifikan dengan penerimaan pajak karena jika terjadi penurunan dari tingkat kepatuhan yang dilihat dari SKP dan penghasilan kena pajak yang dilihat dari SKP penerimaan pajak dari KPP Karees pun menurun

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan Wajib Pajak, Penghasilan Kena Pajak, Penerimaan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29650

Actions (login required)

View Item View Item