Analisis Kompetensi dan Motivasi Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai Studi Kasus Pada Bank Sinarmas Cabang Cirebon

Muwafik, Mohamad (2014) Analisis Kompetensi dan Motivasi Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai Studi Kasus Pada Bank Sinarmas Cabang Cirebon.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan hasil kajian latar belakang dari sering terjadinya keluar masuk pegawai,kinerja karyawan yang belum memenuhi apa yang diharapkan oleh pimpinan, hal yang diteliti meliputi : (1) Kompetensi, motivasi dan kinerja pegawai, (2) Hubungan kompetensi dan motivasi, (3) Pengaruh kompetensi terhadap kinerja pegawai, (4) Pengaruh motivasi terhadap kinerja pegawai.Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi adalah karyawan Bank Sinarmas cabang Cirebon. Jumlah sample yang diambil sebanyak 215. penarikan sample dilakukan dengan metode sample acak. Model pengaruh menggunakan Structurall Equation Modeling (SEM) dengan LISREL 8.80.Hasil penelitian ini mempunyai kesesuaian dalam menjelaskan keterkaitan antar variabel. diperoleh hasil bahwa: Kompetensi, motivasi dan kinerja pegawai berada pada kategori baik. Kompetensi dan motivasi memiliki hubungan yang erat, kompetensi berpengaruh terhadap kinerja pegawai , dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, motivasi kerja, dan kinerja pegawai
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29687

Actions (login required)

View Item View Item