Pengaruh Capital Adeqaucy Ratio (CAR) dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indoensia

Putriani, Andini (2014) Pengaruh Capital Adeqaucy Ratio (CAR) dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indoensia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Earning Per Share (EPS) terhadap Pengembalian Saham pada perusahaan perbankan di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2008-2012, selalu mempublikasikan laporan keuangan setiap tahunnya. Penelitian ini menggunakan metode deskritif dan verifikatif pendekatan kuantitatif. Dimana data yang dijadikan sampel adalah laporan keuangan berupa neraca, laporan laba/rugi periode 2008-2012. Penelitan ini menggunakan variabel dependen Pengembalian Saham, sedangkan variabel independennya adalah Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Earning Per Share (EPS). Berdasarkan penelitian bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Pengembalian Saham pada perusahaan perbankan. Dan pengujian Earning Per Share (EPS) secara parsial memiliki pengaruh yang signifkan pula terhadap Pengembalian Saham pada perusahaan perbankan. Serta penelitian bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Earning Per Share secara simultan berpengaruh terhadap Pengembalian Saham pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembalian Saham, Capital Adquacy Ratio (CAR), dan Earning Per Share (EPS)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29701

Actions (login required)

View Item View Item