Pengaruh Publisitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Universitas Widyatama Survey Pada Mahasiswa Universitas Widyatama

Sanatha Wahyu Akbar, Tri (2014) Pengaruh Publisitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Universitas Widyatama Survey Pada Mahasiswa Universitas Widyatama. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Citra merupakan salah satu faktor penting bagi sebuah institusi dalam eksistensi menjalankan aktifitas rutinnya. Citra yang baik menjadi magnet tersendiri bagi para stakeholder khususnya konsumen untuk mengetahui lebih jauh tentang profil institusi sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pembelian. Termasuk di dalamnya institusi perguruan tinggi. Pembentukan citra yang baik tidak serta merta begitu saja terjadi tetapi perlu proses yang berkesinambungan, peningkatan publisitas dan kualitas pelayanan merupakan dua dari beberapa cara yang bisa dilakukan guna meningkatkan citra sebuah institusi pendidikan, termasuk bagi Universitas Widyatama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Publisitas, Kualitas Pelayanan, yang dilakukan dan Citra Universitas Widyatama, pengaruh Publisitas terhadap Citra, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap citra serta besarnya pengaruh kedua-duanya terhadap Citra Universitas Widyatama. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini berjumlah 6059, adapun metode pengambilan sampel meggunakan rumus Slovin dan di dapat 100 responden setelah melalui pembulatan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan spss 13.0 for windows. Hasil penelitian yang di dapat adalah menggambarkan terdapat korelasi yang sangat kuat dan se-arah antara variabel publisitas dengan citra Universitas Widyatama dan terdapat pula korelasi yang kuat dan se-arah antara variabel kualitas pelayanan dengan citra yang terbentuk pada Universitas Widyatama. Adapun dari sisi pengaruh, terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel publisitas terhadap citra Universitas Widyatama, demikian pula pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Publisitas, Kualitas Pelayanan, Citra
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29715

Actions (login required)

View Item View Item