Analisis Hubungan Tingkat Bunga Deposito Berjangka Dengan Jumlah Dana Deposito Berjangka Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Firmansyah, Gelar (2014) Analisis Hubungan Tingkat Bunga Deposito Berjangka Dengan Jumlah Dana Deposito Berjangka Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bank mempunyai peranan penting dalam menstabilkan perekonomian di Indonesia. Sebagai salah satu lembaga keuangan, bank memiliki kegiatan utama yaitu menghimpun dana masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit. Dalam kegiatannya menghimpun dana masyarakat bank mempunyai tiga sumber yaitu terdiri dari giro, tabungan, dan deposito. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan tingkat bunga deposito berjangka, perkembangan jumlah dana deposito berjangka, dan hubungan tingkat bunga deposito berjangka dengan jumlah dana deposito berjangka pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Objek penelitian yang diteliti dalam penelitian ini adalah mengenai analisis hubungan tingkat bunga deposito berjangka dengan jumlah dana deposito berjangka pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Laporan penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yaitu metode yang digunakan untuk dapat menggambarkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perkembangan tingkat bunga deposito berjangka mengalami penurunan dari tahun ketahunnya, meskipun mengalami penurunan dari tahun ketahunnya. Jumlah dana deposito berjangka mengalami kenaikan dari tahun ketahunnya. Dan hubungan tingkat bunga deposito berjangka dengan jumlah dana deposito berjangka termasuk dalam kategori hubungan yang sangat kuat pada tahun 2009 �� 2012.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tingkat bunga deposito berjangka, jumlah dana deposito berjangka
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29728

Actions (login required)

View Item View Item