Analisis Pertumbuhan Laba dan Return Saham Terhadap Perusahaan yang Melakukan Stock Split di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus di Perusahaan yang Melakukan Pemecahan Saham 2011)

Natasari, Wida (2014) Analisis Pertumbuhan Laba dan Return Saham Terhadap Perusahaan yang Melakukan Stock Split di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus di Perusahaan yang Melakukan Pemecahan Saham 2011). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagian besar perusahaan yang melakukan stock split tahun 2011 masih terdapat perusahaan yang tidak menglami kenaikan pertumbuhan laba maupun return saham. Hal ini disebabkan kerena stock split tidak membuat investor menjadi tidak untuk berinvestasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh stock split pada pertumbuhan laba dan return saham diperusahaan yang melakukan stock split tahun 2011. Populasi dalam penelitian ini adalah 11 perusahaan yang melakukan stock split tahun 2011. Metode sampling yang digunakan adalah sensus jenuh, Analisis sempel yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuntitatif. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesi dalam penelitian menunjukan bahwa (1) Pengumuman stock split berpengaruh terhadap pertumbuhan laba pada perusahaan yang melakukan stock split. (2) Pengumuman stock split berpengaruh terhadap return saham pada perusahaan yang melakukan stock split.(3) Pengumuman stock split berpengaruh terhadap pertumbuhan laba dan return saham pada perusahaan yang melakukan stock split.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profit Growth, Rerturn and stock split
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29768

Actions (login required)

View Item View Item