Analisis Hubungan Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan Bank Dalam Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah Untuk Menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung

Kausar, Randi (2014) Analisis Hubungan Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan Bank Dalam Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah Untuk Menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Hubungan Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan Bank dalam Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan Bank dalam mewujudkan sesuatu Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini mengambil sampel dari sensus nasabah mudharabah sebanyak 139 orang. Kuesioner digunakan sebagai pengumpulan data primer, analisis data menggunakan korelasi berganda dengan SPSS 13. Hasil Uji F menyatakan Perilaku Konsumen yang terdiri dari (Budaya, Sosial, dan Pribadi), dan Kualitas Pelayanan yang terdiri dari (Tangibles, Realibitasi, Responsivenes, Assurance, dan Empaty) secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung. Hasil Uji T dengan tingkat kepercayaan yang besar dapat disimpulkan bahwa Perilaku Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses Pengambilan Keputusan Nasabah Mudharabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Surapati Bandung. Arah bertanda positif menunjukan bahwa Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan Bank yang tinggi membuat proses Pengambilan Kepitusan nasabah mudharabah lebih tinggi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsemen, Kualitas Pelayanan, Pengambilan Keputusan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29851

Actions (login required)

View Item View Item