Prosedur Sales Marketing Officer (SMO) Dalam Melayani Nasabah Baru Pada Bagian Bisnis di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Bandung

Ulfah, Siti (2014) Prosedur Sales Marketing Officer (SMO) Dalam Melayani Nasabah Baru Pada Bagian Bisnis di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan mengetahui prosedur dan syarat dalam pemberian kredit kepada pensiunan di Bank Tabungan Nasional (BTPN) cabang bandung, penulisa dapat melihat bagaimana proses yang dilakukan oleh perusahaan ketika pemberian kredit kepada para pensiunan yang menjadi nasabah. Dengan mengetahui hambatan dan upaya proses pemberian kredit yang dilakukan oleh sales marketing officer (SMO) dalam menangani peminjaman nasabah baru di Bank Tabungan Nasional (BTPN) cabang bandung, penulis dapat melihat bagaimana cara mengatasi hambatan dan melakukan upaya yang baik dalam menangai peminjmanan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Sales Marketing Officer (SMO)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29996

Actions (login required)

View Item View Item