Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Rabbani Asysa

Nuraeni, Rofi (2014) Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Rabbani Asysa.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Strategi Bisnis yang dilakukan oleh CV. Rabbani Asysa yaitu : Dalam menciptakan produk dan jenis usaha baru untuk menjual produk dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menembus dan menguasai pangsa pasar. Hambatan dalam pelaksanaan strategi pada CV. Rabbani Asysa yaitu : Karena ketidaktetapan harga bahan baku di pabrik-pabrik sehingga kurangnya pasokan terhadap bahan baku tersebut dan banyaknya produk yang sama dengan produk milik orang lain sehingga banyaknya persaingan di dalam suatu perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan Bisnis
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29998

Actions (login required)

View Item View Item